MENJUAL TANPA PERNAH DI TOLAK

RESUME BUKU MENJUAL TANPA PERNAH DI TOLAK


 

(ZERO-RESISTENACE SELLING)

MAXWELL MALTS, M.D., F.I.C.S


 

1. BAB I

    Apa itu ke engganan menghubungi pelanggan? pesis, tercermin pada perilaku tenaga penjual yang bertahan di akntor setiap pagi sambil menikmati kopi, bersama kerabat kerjanya. alih -alih terjun ke lapangan sepagi mungkin, atau penjual profesional yang bukannya menelepon prospek, malah sikub mengurusi kertas- kertas kerja. seorang yang terus menerus mengira- ngira setiap hari.

keengganan menghubungi prosepek mengira-ngira ketidak bisaan menghindar sebut saja sesuai istilah anda, Semua ini gejala bathin gejolak batin bukn ketenangan diri, rasa tidak aman bukan percaya diri, merupakan "PERTENTANGAN" antara aspirasi kita. niat kita dan banyangan diri kita yang sesungguhnya.

    satu hal yangh pasti: KUNCI yang membawa kinerja dan prestasi kita ke tingkat yang lebih tinggi tidak di temukan di suatu "TEKNIK" bari. Tidak juga di peroleh dari kekuatan niat, keteguhan, ketekunan, yang mantap. kunci itu hanya dapat di temukan di dalam bukan di luar. Dan inilah yang di sebut sebagai PSYCHO-CYBERNETICS KREATIF. menemukan dan memanfaatkan kunci, hasil, usaha menjual yang semulasulit menjadi gampang.


 

BAGAIMANA CITRA -DIRI MENGENDALIKAN APA YANG DAPAT DAN TIDAK DAPAT KITA LAKUKAN DI DALAM MENJUAL

    MENGAPA seorang penjual profesional mengawali hari dengan pergi mandi, berdandan, dengan niat yang kuat untuk menghubungi banyak pelanggan, namun kemudian, melewatkan hari begitu saja tanpa melaksanakan niat kuat tadi?

Kembali ke pertanyaan "MENGAPA?" Gampang nya katakan saja, citra diri itu satu kumpulan keyakinan yang rumit tentang diri kita tersusun dari berbagai sumber selama bertahun -tahun, citra diri ini menentukan diri kita, menentukan kemungkinan- kemungkinan kita dan membatasi apa yang dapat dan tidak dapat kita lakukan.


 

MENGAPA KITA HARUS MEMPERTANYAKAN APA YANG DI PERCAYA CITRA DIRI

adalah sesuatu yang agak menakjubkan, menyadari apa yang kita miliki, di dalam diri kita, sesuatu yang kita sebut citra diri yang memanfaatkan hampir seluruh kendali atas apa yang mampu kita lakukan. bayangkan diri kita bertingdak dengan keyakinan yang kelru bukan keyakin yang benar yang menciptakan perasaan penolakan yang sangat kuat. penolakan ini terjadi ketika tubuh , pikiran. dan jiwa kita berada dalam konflik. Hal ini terjadi ketika apa yang inginkita lalkukan dirasa oleh CITRA DIRI KITA sebagai hal yang "MUSTAHIL"


 

BAGAIMANA PERSISNYA HAL ITU DITERAPKAN UNTUK MENGATASI KEENGGANAN MENGHUBUNGI PELANGGAN


 

Seperti yang terjadi pada sebagian besar permasalahan suatu masalah yang di akaui secara jujur berarti sudah separuh teratasi. Jika kita ingin memerangi kebiasaan kita menghindar bertekad buat mengusir kebiasaan itu dari kehidupan keseharian kita, satu hal ni saja sudah jauh lebih baik dari dari seuatu perjalan utama untuk perbaikan diri kita.

Ini adalah lompatan raksasa menuju perbaikan dan menuju keberhasilan.satu lompatan yang membawa kita setengah perjalanan mencapai tujuan.


 

Sekali akita berkeputusan untuk mengambil tindakan ini. Dengan tulus berniat untuk membuang dari kehidpuan kita. Rasa enggan tadi atau keinginan untuk menghindari pelanggan. Maka bisa di lakukan denganlima langkah praktis yang pasti denga cepat akan menciptakan hasil positif.


 

  1. Langkah Pertama:Pilih Prospek yang bagi kita Menyenangkan untuk Di Hubungi atau di Kunjungi
  2. Langkah Ke dua: Apa yangsedang anda Tawarkan laku 110 %
  3. Langkah Ke Tiga : Mengingat – ingat keberhasilan Masa Lalu
  4. Langkah Ke empat : Latihan Mental
  5. Langkah Ke Lima: relaksasi / bersikap rileks

DI HIPNOSIS DAN KE ENGGANAN MENGHUBUNGI PELANGGAN

Jika kita senantiasa dan terus-menerus beralasan ketika harus melakukan tugas menghubungi pelanggan, bagai maa kalau kita katakana sebagai kita di hipnotis untuk mengalami ke khawatiran dan ketidak nyamanan setiap kali di hadapkan ke pada petugas mengubungi pelanggan.


 

Kiat Singkat untuk Menghapus Hipnotis Diri

  1. Tentukan prilaku pribadi yang menahan kita atau mungkin bersifat melawan keberhasilan
  2. Temukan sikap. Pikiran. Dan keyakinan yang mendukung dan menghasilkan perilaku di atas. Apa yang kita yakini yang mengakibatkan kita melakukan atau menghindari tugas khusus satu ini?
  3. Simpulkan masukan pyang telah menciptakan keyakinan itu. Apa yang dapat kita pelajari. Apa yang telah kita dengan dari oranglain, Apa pengalaman kita yang sudah ada dan memperkuat keyakinan ini?
  4. Kini, Tanyakan secara analitis dan cermat setiap sumber dan keyakinan itu.


     

RAHASIA CMERLANG DARI ANTIRACUN EMOSI

Penjual Profesional mencapai dan mempertahankan keadaan fisik , Emosi, dan mental puncaknya. Jika kita sudah berhasil membersihkan diri dari pengaruh hipnotis yang bersal dari keyakinan-keyakinan sempit, keliru, dan menguruh diri kita, dan merasa kita" MERASA ENAK" penolakan pada diri kita akan mencair dan kita akan mampu mencapai hasil yang baik.


 

BAGAIMANA MENYUBURKAN KEBIASAAN TANGGAPAN POSITIF


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

..

0 komentar:

Posting Komentar